Darksiders 3 Dipastikan Sambangi PS4, Xbox One dan PC

Namun kehadiran Darksiders 3 baru akan terealisasi di tahun 2018 mendatang

0

Gamer yang mengaku penggemar berat Darksiders pastinya sumringah mengetahui bahwa judul baru dari permainan favorit mereka sedang digodok oleh pengembang. Darksiders 3 pertama kali bocor melalui situs Amazon, kendati THQ Nordic belum bersedia buka suara soal kebenarannya. Pun demikian, listing Amazon tersebut dianggap sudah cukup menjadi penanda akan kehadiran Darksiders 3 yang diyakini akan terjadi dalam waktu dekat.

Spekulasi itu akhirnya tuntas setelah THQ Nordic mengonfirmasi bahwa Darksiders 3 akan dirilis untuk Play Station 4, Xbox One dan juga PC tetapi tidak di tahun ini, melainkan di tahun 2018 mendatang.

Related Posts
1 of 53

Konfirmasi ini datang langsung dari THQ Nordic yang kemudian dilaporkan oleh IGN First Reveal. Meski tak bicara banyak soal game, setidaknya informasi ini menjadi penghapus dahaga bagi para penggemar Darksiders 3 di seluruh dunia yang sudah tak sabar menanti judul barunya.

Kedatangan Darksiders 3 sudah barang tentu sebuah peluncuran besar bagi penggemar setianya. Wajar, sebab Darksiders 2 diluncurkan pertama kali pada tahun 2012 atau hampir lima tahun yang lalu, sudah cukup lama.

Sebelum konfirmasi ini datang langsung dari THQ Nordic, sejumlah orang yang dekat dengan industri game sudah memprediksi kehadiran seri ketiga Darksiders. Dua hal penting yang membuat banyak orang yakin adalah ketika dilakukannya akuisisi katalog yang cukup signifikan dan juga rombakan merk perusahaan.