Desktop Wallpaper Windows 10 Telah Terungkap

0

Peluncuran Windows 10 sebentar lagi akan secara resmi dirilis. Jika sesuai dengan rencana, kabarnya Windows 10 akan dirilis pada tanggal 29 Juli nanti. Dilansir dari PCMag, dikabarkan bahwa desktop wallpaper Windows 10 telah terungkap. Mungkin lebih tepatnya adalah bocoran desktop wallpaper Windows 10. Karena belum ada peluncuran secara resmi terkait desktop wallpaper Windows 10.

Dikabarkan bahwa untuk membuat desktop wallpaper terbarunya, Microsoft meminta tim art untuk menciptakan sesuatu yang istimewa. Tim art dari Windows 10 menggunakan cahaya dan laser untuk menciptakan desktop wallpaper Windows 10 ini. Tim art untuk desktop wallpaper Windows 10 dipimpin oleh seorang desainer grafis gerak ternama, yaitu Bradley G. Munkowitz. Tim tersebut membangun dua instalasi di sebuah studio fotografi di San Francisco. Studio ini merupakan studio yang biasa digunakan untuk menciptakan logo Windows dari cahaya.

Melalui sebuah pernyataan, Munkowitz menjelaskan tentang dekstop wallpaper Windows 10. “Perspektif semua tentang satu titik proyek ini, dan … melihat logo itu sendiri sebagai portal yang memungkinkan kita untuk melihat ke dalam ruang,” kata Munkowitz. “Untuk melakukan itu kita harus mengembangkan beberapa jenis teknik aneh, semacam pemetaan kamera logo.” Teknik pemetaan kamera memungkinkan tim untuk “membuat daerah volumetrik cahaya dan kabut dan laser dan proyeksi dan detail-detail kecil di mana-mana – flare lensa, penyimpangan,” tambahnya.

Berdasarkan penuturan Munkowitz, timnya telah menciptakan 1 ton desain gambar sebagai alternatif untuk desktop wallpaper Windows 10. Microsoft memang sengaja membiarkan tim art untuk lebih eksperimental dalam menciptakan desain desktop wallpaper yang baru.

 

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.