Di Update, Status Teks Muncul Lagi di WhatsApp

Pilih status teks atau status foto dan video?

0

WhatsApp baru saja memperkenalkan fitur update status foto/video yang mirip dengan Instagram dan Snapchat. Status teks yang lama pun dihilangkan demi fitur baru ini. Tak sedikit orang yang canggung, dan tidak suka menggunakan status video dan foto tersebut.

Dilansir dari Android Police (14/3/17), versi WhatApp beta ternyata kembali menggunakan status teks lama, tidak ada update status foto dan video.

Status teks muncul lagi di WhatsApp Beta
Status teks muncul lagi di WhatsApp Beta

Masih sama seperti sebelumnya, status teks ini bisa ditemukan di menu pengaturan profil, tepat di bawah “About dan Phone Number”.

Related Posts
1 of 49

Pilihan status pun masih sama seperti sebelumnya, seperti: Available, Busy, At School, At the movies, At word, Battery about to die, Can’t talk WhatsApp only, dan status lama yang lain.

Namun yang perlu diingat, versi beta merupakan uji coba WhatsApp sebelum merilis versi final. Jadi bisa saja status video dan foto masih ada di WhatsApp final nanti. Tidak mustahil juga WhatsApp mengkombinasikan status teks dengan foto dan video.

Bagi yang penasaran dengan WhatsApp beta, kamu bisa mendaftar Beta Tester di Google Play, atau langsung mendownload versi apk.

Kalau kamu pilih mana? Status teks lama atau status foto dan video? Tulis di kolom komentar ya.