Diperbarui, Aplikasi File Go Mudahkan Pencarian File dan Duplikat

File Go memperoleh pembaruan anyar, di mana kini mempunyai pencarian baru yang berfungsi mirip dengan fungsi Google Search

0

Aplikasi Files Go merupakan aplikasi file manager yang diperuntukkan untuk perangkat dengan spesifikasi minimalis. Files Go termasuk salah satu aplikasi yang diluncurkan di gelombang pertama sebelum disusul oleh aplikasi seri Go lainnya, seperti YouTube Go, Gmail Go dan lain-lain.

Kini, Files Go memperoleh pembaruan anyar, di mana kini mempunyai pencarian baru yang berfungsi mirip dengan fungsi Google Search. Fitur pencarian ini menawarkan hasil instan serta dilengkapi dengan kemampuan untuk melengkapi secara otomatis permintaan pencarian Anda dan memberi dukungan riwayat pencarian.

Belum berhenti di situ, pembaruan juga menghadirkan filter untuk membantu Anda menemukan file yang dibutuhkan dengan proses yang lebih singkat ketimbang cara sebelumnya. Untuk menggunakan fitur baru, Anda cukup membuka tab File dan mengetuk ikon pencarian. Setelah itu, Anda dapat menemukan semua file dengan mengetikkan nama file. Fitur ini tidak memerlukan koneksi Internet aktif dan berfungsi secara offline.

Bersamaan dengan fitur pencarian yang disempurnakan, versi baru File Go dirancang untuk memudahkan Anda menemukan file duplikat yang tersimpan di perangkat. Fitur ini membantu untuk melihat di mana file duplikat berada sebelum menghapusnya dari memori.

Versi baru File Go juga mempunyai alat baru yang dirancang untuk menghapus foto dan video yang dicadangkan di aplikasi Google Photo. Tool ini dapat mendeteksi foto dan video mana yang telah dicadangkan kemudian meminta pengguna untuk menghapusnya. Pada akhirnya ia dapat membantu pengguna melegakan memori yang setiap hari makin terbebani.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.