Disney Gagalkan Proyek Film Tron 3

0

Film Tron memang kurang mendapat pujian di kancah dunia. Namun setiap film tentu memiliki penggemarnya masing-masing dan hal inilah yang tampak pada film tersebut. Untuk Film Tron 3 yang merupakan lanjutan dari film terdahulu, harus membuat para penggemarnya kecewa dan sedih.

Hal ini karena film yang menjadi sekuel berjudul “Tron Legacy” tersebut digagalkan oleh pihak Disney sebagai penyedia studio dan produksi. Meski saat yang lalu sudah diberitakan bahwa film tersebut sedang dikembangkan, namun pada akhirnya harus kandas seperti yang dilansir oleh Liputan6 (30/5/2015).

Disney berucap bahwa pihaknya tidak memberikan lampu hijau untuk pembuatan film Tron 3, akan tetapi masih dalam tahap pengembangan untuk beberapa waktu. Hal ini dikarenakan sudah banyak judul film lain yang masuk dalam antrian produksi Disney dan telah melakukan kesepakatan kerja. Beberapa diantaranya seperti Pirates of the Caribbean dan Beauty and the Beast.

Film Tron 3 sepertinya akan memilih kembali Olivia Wilde dan Garrett Hedlund menjadi seperti karakter di film Tron sebelumnya. Tron juga sebelumnya dijadwalkan memulai syuting pada tanggal 5 Oktober 2015 di Vancouver.

Kisah Tron berfokus pada kehidupan seorang yang meretas dunia komputer dan masuk kedalamnya dengan cara diculik. Ia pun harus bertarung ala gladiator dalam dunia tersebut. Kini kita tunggu saja kapan film Tron 3 tersebut akan dibuat dan rilis ke masyarakat luas.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.