Ini Dugaan Final Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8

Beredar adanya berita dugaan final mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Note 8

0

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 sudah bocor. Sudah terungkap spesifikasi apa saja yang dibawa, berkat dari penguak, Evan Blass yang andal dalam masalah ini.

Seperti yang dilansir dari laman Venture Beat, Kamis, 3 Agustus 2018, ternyata spesifikasi akhir perangkat ini tak jauh berbeda dari sejauh ini dari rumor yang beredar. Layar yang diberikan oleh Samsung dengan Super AMOLED 6,3 inch dengan resolusi QHD dan rasio aspek 18,5:9. Hal inilah yang membuat lebih tebal dibandingkan dari Galaxy S8+.

Related Posts
1 of 140

Dikabarkan perangkat ini sendiri juga akan dibekali dengan Exynos 8895 atau chipset Snapdragon 835, yang memang tak begitu mengejutkan. Untuk masalah RAM, bisa saja antara 4GB atau 6GB, sesuatu yang sangat besar dan penyimpanan internal yang mencakup hingga 64GB dan masih bisa diperluas lagi melalui microSD.

Galaxy Note 8 itu sendiri juga menggunakan kamera dual rear-facing, kamera depan 8MP dan daya tahan baterai 3300 mAh dengan dukungan fast-charging. Rincian resmi ini baru akan datang pada tanggal 23 Agustus 2017.