Duh, Asus Tunda Update Lollipop Untuk Zenfone 4, 5, 6, Padfone S dan Infinity 2

0

Kabar yang kurang menggembirakan bagi para pengguna Asus. Pasalnya pembaruan firmware Android 5.0 Lollipop untuk seri Asus Zenfone 4, 5, 6 masih ditunda.

Menurut laporan dari GSMArena (22/5/2015), sebenarnya Asus telah berencana menggulirkan update untuk Zenfone tersebut pada pertengahan Mei, namun mereka menunda update Lollipop ini dikarenakan masalah verifikasi.

Pun begitu juga dialami oleh seri Asus Padfone S yang dimundurkan jadwal update firmwarenya. Asus saat ini masih berusaha untuk menyelesaikan masalah di update Lollipopnya agar nantinya pengguna masing-masing gadget tersebut dapat menikmati Android Lollipop dengan lebih stabil.

Terakhir, update Lollipop untuk Asus Padfone Infinity 2(A86) masih ditangguhkan. Asus saat ini telah menyediakan update meskipun versi Android 4.4 KitKat. Ini terjadi karena keterbasan sumber daya pada si smartphone yang menggunakan Snapdragon 800 dengan 2GB RAM. Pihak Asus pun masih belum memberikan keterangan resmi kapan Infinity 2 akan mendapatkan update Lollipop.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.