Ekspansi Android Nougat Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Butuh Waktu Lama

0

JATIMTECH.com – Secara perlahan, Samsung telah mendorong keluarnya sistem operasi Android 7.0 Nougat untuk perangkat milik mereka, yakni Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Update sistem operasi ini sendiri sudah mendarat dengan normal di Inggris, Cina, dan baru-baru ini sudah ada di India.

Kemungkinan, update sistem operasi ini sendiri tak akan sampai ke seluruh dunia. Hal ini dikarenakan, menurut pengguna di forum XDA menyatakan jika beberapa kawasan negara tak akan menerima update sistem operasi pada kuartal pertama ini. Bukti ini juga ditambah, yang mana sistem operasi juga akan datang di Singapura dalam beberapa bulan ke depan, antara bulan April hingga Juni, baru akan datang.

Seperti yang dilansir dari laman Ubergizmo, Minggu, 5 Februari 2017, bahwa pengguna Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge jangan mengharap kedatangan update dalam waktu yang dekat. Masih belum yakin apakah hanya akan datang di Singapura saja atau keseluruhan di Asia Tenggara. Cukup aneh jika update sistem operasi ini diekspansi dengan waktu yang cukup lama, terkesan membuat pengguna menjadi harus bersabar untuk menunggu.

Jadi, bisa disimpulkan pada berita ini, yang mana update sistem operasi terhadap perangkat milik Samsung tersebut tidak semata langsung diluncurkan begitu saja. Melainkan, harus menunggu waktu yang bisa dibilang selama berbulan-bulan untuk bisa memberinya secara langsung kepada konsumen di seluruh dunia.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.