Evanescence akan Tampil Kembali di OzzFest

0

Band metal/rock asal Arkansas, US, Evanescence akan kembali tampil untuk ribuan penggemarnya. Ini adalah pertama kalinya Evanescence melakukan debut setelah sekian lama band metal/rock ini vakum. Mereka akan tampil pada Ozz Festival, atau yang biasa dikenal dengan OzzFest. Pagelaran musik yang digelar oleh Ozzy Osbourne bersama rekan-rekannya itu akan diselenggarakan di Jepang. Tepatnya pada tanggal 21-22 November menjelang akhir tahun nanti.

Pengumuman yang dibuat oleh Evanescence ini menegaskan bahwa band mereka belum bubar. Walaupun telah terjadi pergantian personel, sehingga terjadi perubahan formasi sejak awal band ini dibentuk. Perubahan terjadi pada seluruh posisi, kecuali pada posisi vokal yang masih terisi oleh Amy Lee.

Amy Lee yang tak lain adalah frontwomen (istilah figur utama wanita dalam sebuah band) telah mengkonfirmasi kembalinya Evanescence. Band yang terkenal dengan single “Bring Me to Live” ini terakhir mengeluarkan album pada 2011 lalu. Namun, setelah itu band mengalami kevakuman. Dimana salah satu penyebabnya adalah Amy Lee yang menyatakan ingin rehat sejenak dari band. Dia meminta waktu untuk mengurus keluarganya, termasuk anaknya yang baru saja lahir.

Jeda yang cukup panjang inilah yang membuat banyak media dan terutama penggemar berpikir bahwa Evanescence akan bubar. Band yang terbentuk sejak 1995 ini telah mengeluarkan 3 buah studio album. Diantaranya Fallen (2003), The Open Door (2006) dan Fallen (2011)

Sumber : TeamRock

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.