Facebook Live 360 Derajat Sudah Didukung Resolusi 4K!

Untuk menggunakannya, pengguna memerlukan beberapa peralatan khusus yang mendukung video resolusi 4K

0

Facebook Live sudah lama menawarkan kepada penggunanya dalam penggunaan atau kemampuan dalam melihat konten virtual reality 360 derajat.

Facebook mengumumkan jika pihaknya saat ini sudah melakukan perbaikan platform video langsung 360 derajat untuk membuatnya jauh lebih menarik perhatian para pengguna dan lebih muda diakses lagi. Salah satu perubahan terbesar sekarang ini ialah pengguna bisa menonton video 360 derajat hingga resolusi 4K.

Seperti yang dilansir dari laman Adweek, Rabu, 26 Juli 2017, namun terlihat jelas di sini jika memang pengguna yang akan melakukan Live, diharuskan mempunyai peralatan atau perlengkapan yang bisa digunakan untuk konten 360 derajat di resolusi 4K.

Bisa disimpulkan bagi para pengguna atau pemilik perangkat virtual reality seperti Gear VR bisa dengan mudah melihatnya dengan cara menyalakan perangkat tersebut untuk bisa melihat pengalaman yang jauh lebih baik lagi.

Tidak hanya itu saja, saat ini Facebook juga telah mengumumkan suatu bentuk peluncuran program kemitraan baru yang saat ini disebut dengan nama Live 360 Ready. Program baru ini dimaksudkan untuk mengesahkan perangkat keras dan perangkat lunak pihak ketiga yang diklaim mampu digunakan dalam Facebook Live.

Di dalam program yang telah dibesut ini mampu merekomendasikan produk yang memang sudah diperiksa secara lebih mendalam oleh tim internal Facebook dan dianggap mampu dalam menghasilkan arus 360 derajat yang memiliki kualitas tinggi. Produk yang sudah masuk daftar sekarang ini seperti :

  1. Nokia Ozo Orah 41
  2. Garmin VIRB 360
  3. Giroptic iO

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.