Kini, Facebook Stories Sudah Bisa Dilihat secara Publik!

Butuh beberapa settingan khusus agar stories kamu bisa dilihat secara publik

0

Media sosial terbesar di dunia, Facebook, pada bulan Maret 2017 ini telah membawa fitur Snapchat Stories ke jejaring sosialnya. Sama halnya dengan Snapchat Stories, pengguna Facebook bisa mengeposkan foto dan video ke Facebook Story.

Akan tetapi, penggunaan fitur dalam Facebook itu terbatas, yakni hanya bisa berbagi cerita dengan teman di Facebook saja. Akan tetapi, ternyata, mulai sekarang ini, bagi yang suka dengan Facebook Stories, ternyata sudah mulai bisa dibagikan kepada publik!

Seperti yang dilansir dari laman TechCrunch, Senin, 31 Juli 2017, kemampuan untuk bisa berbagi story di Facebook secara publik juga tentu mampu meningkatkan visibilitasnya. Tidak masalah bukan jika story yang kita miliki dilihat oleh orang lain dan secara publik?

Perubahan ini pertama kali terlihat oleh Carlos Gil, seorang peneliti media sosial dan semenjak saat itu dilakukan konfirmasi oleh pihak Facebook. Facebook mengungkap jika, “Ini merupakan suatu hal yang telah kami luncurkan di beberapa minggu lalu. Setelan publik memungkinkan pengikut Anda untuk bisa ikut melihat cerita yang Anda bagikan, tak hanya teman Anda saja yang bisa melihat.

Untuk bisa berbagi stories secara publik, para pengguna Facebook harus mengizinkan pengikut publik dan memposting stories mereka secara publik, sehingga semua pengikut di Facebook bisa melihatnya.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.