Facebook Uji Coba “Messenger Reaction” dan Tombol Dislike

0

Ketika tombol reaksi ke resmi muncul di Facebook tahun lalu, ada satu tombol yang tidak jadi dibawa, tombol dislike. Sekarang Facebook sedang menguji coba Messenger Reaction, dimana terdapat tombol dislike, namun bukan di status. Facebook ingin membawa tombol dislike ke Facebook Messenger.

Melansir laman TechCrunch (6/3/2016), perusahaan bermarkas di Palo Alto ini menguji fitur reaksi baru di Messenger, yang mengijinkan penggunanya untuk menambahkan reaksi di akhir chat.

Pengguna bisa menekan tombol tepat setelah pesan chat, lalu sederet emoji akan muncul, termasuk tombol dislike. Fitur reaksi ini mirip dengan 6 tombol reaksi di status Facebook, namun dengan tambahan tombol dislike.

Related Posts
1 of 99
Facebook reactions
Facebook reactions

“Kami selalu menguji coba sesuatu yang baru untuk membuat Messenger lebih menyenangkan dan menarik. Ini adalah sebuah tes kecil yang memungkinkan orang membagikan emoji yang mewakili perasaannya di sebuah percakapan,” terang Facebook kepada TechCrunch.

Facebook reactions
Facebook reactions

Ini artinya, tombol dislike di Messenger ini belum bisa diakses semua orang. Namun jika banyak yang menyukai fitur ini, Messenger Reactions akan segera dirilis untuk semua pengguna Facebook.