File Instalasi GTA V di PC Butuh 7 DVD 65GB

0

Game bergenre Action-adventure, Grand Theft Auto V telah resmi dirilis Rockstar pada tanggal 14 April. Para gamer pun kini dapat memainkan game berusia 18 bulan tersebut di PC dengan 7 keping DVD instalasi di dalam box.

Dikutip Jatimtech, Selasa (21/4/2015) dari Geek, versi PC GTA V akan membutuhkan 7 DVD. Tidak seperti para pengguna PS4 atau Xbox One yang sudah menggunakan Blu-ray, para gamer PC kebanyakan masih menggunakan DVD drive.

Penggunaan 7 DVD pada instalasi GTA V ini dipilih untuk menghindari masalah pada instalasi di PC. Game ini berukuran 65 GB dan apabila dipasang di PC akan membengkak menjadi 100GB pada harddisk Anda, cukup jelas mengapa GTA V membutuhkan banyak cakram DVD.

7 keping DVD GTA V
7 keping DVD GTA V

Mungkin terlihat begitu boros ketika di dalam box game GTA V terdapat 7 DVD. Namun jika gamer mendownload file berukuran 65GB, malah akan membuatnya semakin boros paket data internet, dan pilihan untuk mengemas game ini ke dalam versi disk terlihat lebih bijak.

Selain kapasitas harddisk yang setidaknya butuh 100GB, bagi Anda yang ingin memainkan GTA V pastikan PC Anda setidaknya minimal menggunakan VGA AMD HD 7870 atau Nvidia 760 dengan VRAM berukuran 2GB agar dapat memainkan game ini di resolusi maksimal 4K.

Untuk Anda yang tertarik memainkan game ini, di Indonesia game ini sudah dapat dibeli. Harga GTA V berada di kisaran Rp 690 ribu.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.