Final Odyssey, Game MMORPG Yang Suguhkan Rentetan Fitur Layaknya PC

0

JATIMTECH.com – Final Odyssey merupakan sebuah mobile gaming MMORPG yang diciptakan dengan segudang fitur layaknya game PC. Tak hanya fitur-fitur ini saja, tapi grafisnya pun juga digarap dengan begitu antik seolah tak ada bedanya lagi dengan MMORPG versi PC. Tahu gak sobat kalau game ini juga dilengkapi user interface yang sudah dioptimalisasi, dengan demikian sobat dapat menjalankan gameplay-nya dengan mudah di perangkat mobile.

Beberapa fitur andalan antara lain “Easy Voice Chat” yang mana memungkinkan sobat untuk berinteraksi langsung dengan gamers lain hanya dengan menekan satu tombol, hampir mirip juga dengan Mobile Legend.

Nantinya bagi sobat yang menekuni game ini, sobat akan menjalankan petualangan melawan sekumpulan bandit, iblis serta dewa yang ingin menghancurkan dunia. Oleh karena itu untuk menyelamatkan dunia, sobat diharuskan untuk mengumpulkan hero yang tersebar di dunia Arcadia, membangun kekuatan serta merancang strategi sedemikian rupa untuk melawan musuh yang sobat hadapi.

Mengenai latar belakang cerita, game ini dimulai dengan pertempuran antara Jin dan Kyo. Pertempuran ini menghasilkan segel gerbang Youdu, pintu menuju dunia kegelapan. Dengan demikian permusuhan terpaksa dikesampingkan karena di hadapan mereka hadir sosok Demon Ashura berukuran raksasa.

Seketika itu mereka melakukan kerjasama untuk mengalahkan monster tersebut. Nah disini tugas sobat adalah membantu Jin dan Kyo untuk mengalahkan Demon Ashura dan menyegel gerbang Youdu selamanya.

Sekedar informasi, pada awal tahun 2017 ini, Final Odyssey telah diluncurkan di beberapa wilayah Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia dan Filipina. Bagi sobat yang penasaran dapat langsung download gamenya lewat tautan di samping ini Google Play dan App Store.