Firefox 59 Diluncurkan, Lebih Ngebut dan Lebih Aman

Browser Firefox di desktop akan mendapatkan peningkatan privasi dalam mode Penjelajahan Pribadi, dan lain-lain.

0

Firefox versi 59 akhirnya digulirkan bagi pengguna desktop dan juga mobile.  Mozilla mengumumkan peluncuran itu pada hari Selasa waktu setempat. Dengan update baru, browser Firefox di desktop akan mendapatkan peningkatan privasi dalam mode Penjelajahan Pribadi, dan lain-lain.

Firefox 59 menambahkan beberapa peningkatan kinerja ke versi desktop. Ini termasuk waktu muat yang lebih cepat untuk konten dibuka dengan memuatnya dari tembolok atau cache jaringan yang diperoleh langsung dari hard drive pengguna. Off-Main-Thread Painting (OMTP) juga diperkenalkan untuk Mac yang berfungsi untuk rendering grafis yang lebih baik.

Fitur baru, Firefox Screenshot juga mendapatkan kemampuan baru mencakup anotasi dasar dan cropping yang memungkinkan pengguna menggambar, menyorot, atau mengubah area tangkapan layar. Selain itu, pembaruan juga meningkatkan kemampuan Real-Time Communication (RTC), menambahkan dukungan untuk spesifikasi W3C, dan memblokir situs web yang tidak dikenal yang mengirim notifikasi tanpa izin. Mode tambahan Penjelajahan Pribadi akan menghapus informasi dari perujuk dengan tujuan untuk mencegah pelacakan silang.

Firefox 59 update untuk Android

Untuk perangkat Android, Firefox 59 menambahkan kemampuan baru di mana Firefox akan berfungsi sebagai asisten virtual yang memungkinkan pengguna untuk mencari dengan menekan tombol home di ponsel cerdas mereka. Aplikasi sekarang juga mendukung pemutaran video HLS atau HTTP Live Streaming dan mendapatkan upgrade Penjelajahan Pribadi yang sama seperti yang disebutkan di platform desktop. Pengguna juga bisa mengunci layar penuh video saat berada dalam mode landscape.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.