Fitur Baru Facebook for Android, Beri Dukungan Video HD

0

JATIMTECH.com – Selama beberapa bulan terakhir ini, Facebook sudah membuat sebuah update yang cukup besar pada bagian konten video. Facebook menginginkan para penggunanya untuk mencoba platform berbagi video ini. Hingga saat ini, konten video di Android masih belum optimal karena kurangnya dukungan video HD.

Namun, sekarang ini, aplikasi Facebook for Android sudah beralih dan memperbaiki konten videonya dengan “upload video in HD”. Sekarang ini, fitur video HD sudah tersedia. Namun, jika sobat belum juga menerimanya, coba diupdate aplikasi tersebut atau jika masih tak bisa terpaksa harus menunggu selama beberapa hari yang akan datang atau malah bahkan lebih, seperti yang dilansir dari laman Android Police, Minggu (11/12/2016).

Selain dukungan fitur baru video HD ini, Facebook juga menambahkan beberapa fitur video-centric, termasuk ada gambar di dalam sebuah video, kemampuan dalam memilih resolusi yang tepat, hingga pilihan untuk mengunduh video secara offline. Hingga hari ini, Facebook sudah meningkatkan fiturnya dan bisa lebih bermanfaat bagi semua pengguna yang ada untuk bisa terhubung di publik dengan baik.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.