Fitur Live Video Instagram Mulai Rambah Windows 10

0

JATIMTECH.com – Sudah sekian minggu Instagram, platform berbagi foto dan video merilis fitur live video untuk perangkat Android beserta iOS. Sementara itu, kabar baiknya, sekarang fitur video live di Instagram sudah berhasil rambah ke platform Microsoft.

Beberapa laporan yang ada menyebutkan jika fitur ini sudah dimulai walaupun tidak bagi semua orang, hanya beberapa saja. Instagram untuk Windows 10 ini diupdate pada hari ini, namun akan mengambil cukup banyak waktu agar bisa tersedia di banyak wilayah untuk menyiapkannya.

Related Posts
1 of 69

Seperti yang dilansir dari laman Ubergizmo, Jumat (23/12/2016), fitur live video pada Instagram ini bisa melakukan name suggest (menyarankan pengguna). Pengguna hanya perlu menggeser ke kanan, untuk mengakses story camera. Sobat bisa dengan mudah beralih ke Instagram Live dengan tombol yang ditempatkan pada bagian bawah layar dan sudah bisa mulai melakukan live video kepada semua pengikutnya di Instagram.

Tidak hanya bisa untuk membuat live video saja, pengguna juga bisa dengan mudah melihat live video dari pengguna lain. Yuk coba!