Fitur See First Facebook Mengutamakan Postingan Dari Teman Dekat

0

Sebuah fitur terbaru dari Facebook baru saja terungkap. Dilasir dari TechCrunch, fitur See First Facebook akan membantu Anda dalam menampilkan postingan yang ada di timeline Facebook. Fitur See First Facebook ini masih dalam tahap ujicoba, namun mereka telah menjalankan fitur ini dalam beberapa waktu terakhir. Tujuan utama dari fitur See First Facebook ini adalah untuk menyederhanakan tampilan postingan dari beberapa teman di Facebook masing-masing. Dengan adanya fitur See First Facebook, diharapkan pengguna Facebook dapat memaksimalkan postingan yang ingin mereka lihat pertama kali di beranda Facebook.

Memiliki banyak teman di Facebook memanglah menyenangkan. Namun, semakin banyaknya pertemanan yang terjalin di Facebook tentu akan membingungkan pengguna. Tanpa kita sadari sebenarnya kita lupa siapa saja yang telah berteman dengan kita di Facebook. Dari sekian banyaknya teman, tentu tidak semua teman adalah teman dekat. Ada beberapa yang hanya sebatas kenal, atau hanya kenal di Facebook. Bahkan banyak diantara teman yang sebenarnya tidak dikenal, namun mereka tetap menjadi teman di Facebook.

Berdasarkan latar belakang itulah Facebook mencoba membantu pengguna untuk menyederhanakan tampilan beranda Facebook dengan fitur See First Facebook. Tentu kita tidak ingin melihat postingan dari seseorang yang tidak kita kenal dengan baik bukan. Kita pasti berharap melihat postingan dari beberapa teman yang kita kenal dengan baik tampil di beranda paling atas. Disebutkan bahwa fitur See First Facebook ini juga berlaku pada akun Facebook yang kita ikuti.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.