JATIMTECH.com – Tahu gak sih sobat kalau hari ini perusahaan asal Korea Selatan telah resmi merilis game terbarunya? Perusahaan ini ini adalah ABYSS yang mana merupakan salah satu perusahaan ternama yang bergerak di industri game baik itu sebagai developer maupun publisher.

Beberapa waktu lalu game baru ini sudah masuk di daftar Google PlayStore dengan nama Flyff Legacy. Game ini merupakan sebuah game MMORPG yang menawarkan beberapa fitur menarik seperti permainan online mobile, meet charming dalam tampilan 3D, respective quest, PvP, sampai CBT event.

Kalau sobat mempelajari sejarah game ini, sebenarnya game ini sudah lama dirilis di perangkan PC yang mana terdapat 4 kegiatan atau misi personal yang dapat sobat mainkan seperti pada versi PC nya, yaitu Magician, Assist, Mercenary, dan Acrobat.

Walaupun cloning dari game PC, Flyff Legacy mobile masih memberikan beberapa pengalaman game baru yang berbeda dengan versi PC-nya, disini sobat dapat memilih karier sendiri pada awal memulai game ini, serta ditambah lagi akan ada improvisasi grafis dibanding pada versi PC nya.

Dari beberapa deskriptif dan perbaikan grafis, tampaknnya game ini kedepannya akan menjadi saingan berat Mobile Legend yang notabene lagi panas-panasnya, selain itu dengan banyaknya hal baru yang ditawarkan pada game ini tentunya bakal membuatnya berbeda dibanding MMORPG mobile lainnya.

Untuk kalian pengguna Android, kalian bisa mencoba versi beta nya di Google Play.