Forza Bekerjasama Dengan Microsoft Membuat Xbox One Edisi Khusus

0

Untuk kamu yang senang dengan game balapan mobil seperti Forza, bersiaplah untuk mendapat sebuah kejutan dari pihak pembuatnya.

Untuk merayakan kesuksesan Forza yang ke-10 tahun, pihaknya melakukan kerjasama dengan Microsoft yang menghasilkan sebuah Xbox One edisi terbatas dengan konsol khusus.

Dengan nama lengkap Forza Motorsport 6 Limited Edition Console, seperti yang dilansir Mashable (25/06/2015) menjelaskan bahwa warna konsol dan boxnya memiliki gabungan warna hitam dan biru. Selain itu terdapat strip balap merek Forza.

Kelebihan dari Xbox One edisi khusus ini adalah saat kamu menyalakan game tersebut, secara otomatis sebuah suara mobil akan terdengar dengan jelas.

Dengan harga $ 399 atau setara Rp 5,3 juta kelengkapan Xbox One edisi khusus dilengkapi dengan Xbox konsol terbaru, kontrol nirkabel dengan grip kabel dan hardware 1 TB. Kamu pun akan mendapat download kode untuk Forza Motorsport 6.

Untuk kamu yang berminat, permainan ini akan keluar pada tanggal 15 September, namun konsol edisi Forza sudah ada sekarang ini.

Lihat cuplikan video review konsol edisi khususnya berikut ini.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.