Galaxy S6 Blue Topaz dan S6 Edge Green Emerald

0

Samsung, raksasa teknologi dari negeri Gingseng ini merupakan salah satu perusahaan besar yang berhasil menguasai pasar dunia. Namun akhir-akhir ini Samsung lebih dikenal sebagai produsen smartphone ataupun tablet yang populer digunakan di Indonesia. Salah satunya adalah Samsung Galaxy yang baru saja menambahkan warna baru. Ya, Samsung Galaxy S6 Blue Topaz dan S6 Edge Green Emerald.

Baik Galaxy S6 Blue Topaz dan S6 Edge Green Emerald, keduanya adalah keluaran terbaru dari Samsung Galaxy. Jika sebelumnya Samsung Galaxy hanya terpaku pada warana hitam, putih dan emas saja. Namun kali ini mereka berusaha menambahkan variasi warna pada GS 6 dan S6 Edge untuk memanjakan penggunanya.

Hadirnya Galaxy S6 Blue Topaz dan S6 Edge Green Emerald ini tidak mengubah fitur yang tersedia pada GS 6 dan S6 Edge yang telah dirilis bulan lalu. Baik Galaxy S6 Blue Topaz dan S6 Edge Green Emerald memiliki spesifikasi yang sama dengan warna sebelumnya. Samsung Galaxy warna baru ini tersedia dalam pilihan penyimpanan 32GB, 64GB, dan 128GB.

Menurut penuturan wakil presiden eksekutif Samsung divisi mobile, Younghee Lee, Galaxy S6 Blue Topaz dan S6 Edge Green Emerald merupakan salah satu inovasi Samsung. Galaxy S6 Blue Topaz  merupakan aksesori fashion yang sempurna bagi konsumen yang sadar akan gaya hidup, ekspresif dan menyukai warna khas.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.