Xiaomi bersiap untuk segera mengungkap penerus dari perangkat atau smartphone Mi Mix yang begitu fantastis. Xiaomi sendiri juga sudah melakukan tindakan konfirmasi secara lebih lanjut jika pihaknya akan menghelat suatu acara yang cukup penting pada tanggal 11 September 2017 yang akan datang untuk mengungkap handset baru mereka, yakni Xiaomi Mi Mix 2.

Sudah begitu banyak laporan yang muncul secara online sejauh ini mengenai informasi lebih lanjut dari perangkat tersebut. Sekarang ini, beredar kabar terbaru yang mengungkap gambar dari perangkat itu sendiri. Terlihat sangat menarik kelihatannya!

Seperti yang dilansir dari laman Phone Arena, Rabu, 6 September 2017, Xiaomi Mi Mix 2 akan memiliki spesifikasi kelas atas. Dilaporkan jika perangkat ini akan menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 835 yang dipasang dengan menggunakan RAM sebesar 6GB dan ruang penyimpanan yang mencakup hingga 64GB.

Di dalam beberapa laporan yang datang menunjukkan jika bahkan Snapdragon 836 juga bisa ditanamkan dalam perangkat ini. Untuk masalah layar itu sendiri, Xiaomi mengusung layar AMOLED 2960 x 1440 pixel dengan 6,2 inch. Juga perangkat ini akan dibekali dengan daya baterai yang begitu besar, hingga 4500 mAh!

Gambaran dari perangkat ini sendiri juga diklaim sudah beredar secara online yang mana memainkan peran bezel-less. Memang semua itu baru rumor dan masih belum dikonfirmasi secara lebih lanjut oleh pihak Xiaomi. Kita tunggu saja kabar resminya di Cina pada tanggal 11 September 2017 yang akan datang.