Game Shadow of the Tomb Raider Resmi Diumumkan

Game Shadow of the Tomb Raider baru saat ini dikembangkan oleh Eidos Montreal, berbeda dengan dua game pertama

0

Baru-baru ini Square Enix mengungkapkan beberapa rincian penting terkait game terbarunya, salah satunya perkenalan perdana Shadow of the Tomb Raider. Ini adalah game ketiga franchise Reboot Tomb Raider sejak iterasi pertamanya yang dirilis pada tahun 2013 silam. Dengan begitu, ini akan menjadi pengobat rindu bagi mereka yang sudah lama menantikan sekuel terbarunya.

Square Enix telah merilis sebuah trailer sinematik untuk Shadow of the Tomb Raider hari ini yang memberi gambaran sekilas tentang gameplay dalam permainan. Tidak ada informasi jelas yang diberikan pada saat ini, namun itu tak jadi soal, karena penerbit telah berjanji untuk mengungkapkan secara penuh game tersebut pada tanggal 27 April mendatang.

Game Shadow of the Tomb Raider baru saat ini dikembangkan oleh Eidos Montreal, berbeda dengan dua game pertama di franchise ini yang dikembangkan oleh Crystal Dynamics. Tak diketahui apa pertimbangan Square Enix menjatuhkan pilihan ke Eidos Montreal.

Shadow of the Tomb Raider mengambil tempat tak lama setelah Rise of the Tomb Raider yang dirilis pada tahun 2015. Lara Croft sekali lagi akan berhadapan langsung dengan organisasi Trinity lengkap dengan sentuhan misteri dan intrik di sepanjang jalan.

Square Enix telah mengonfirmasi bahwa Shadow of the Tomb Raider akan diluncurkan untuk Xbox One, PlayStation 4, dan PC pada tanggal 14 September.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.