Game Smash Bros untuk Nintendo Switch Bakal Debut Tahun ini

Tidak ada tanggal spesifik yang disebutkan, namun kemungkinan besar penerbit akan memilih ajang E3 2018 sebagai momen peluncuran

0

Kapanpun Nintendo meluncurkan konsol baru, ada beberapa judul game baru yang diharapkan juga ikut diluncurkan bersamanya. Salah satu yang santer diberitakan adalah game Super Mario baru, game Mario Kart baru, dan juga game Super Smash Bros yang baru. Sejauh ini untuk Nintendo Switch kita mendapatkan dua dari tiga judul tersebut, tapi bagaimana dengan yang ketiga?

Menurut sebuah posting di forum ResetEra oleh Emily Rogers (yang cukup sering membeberkan informasi akurat tentang Nintendo), bahwa Nintendo berencana untuk mengumumkan dan merilis judul Super Smash Bros baru akhir tahun ini. Tidak ada tanggal spesifik yang disebutkan, namun kemungkinan besar penerbit akan memilih ajang E3 2018 sebagai momen peluncuran, kecuali Nintendo berencana untuk melakukannya lebih awal atau lebih lambat.

Sementara itu, ada kabar tentang Super Smash Bros yang katanya bakal dirilis untuk Switch. Tahun lalu memang ada screenshot yang diyakini merupakan penampakan gameplay di konsol tersebut. Namun untuk saat ini, belum ada kejelasan ke mana arahnya, dan apakah akan mengikuti jejak Mario Kart 8 Deluxe di mana ia akan menjadi port dari judul Wii U, ataukah menjadi merek baru.

Namun menurut Rogers, Nintendo bisa jadi tertarik untuk memperkenalkan konten baru, dan juga konten yang diolah ulang dari judul Wii U dan 3DS. Bagaimanapun, jangan simpan rumor terlalu dalam, pasalnya semua kabar ini masih bisa berubah tergantung keputusan Nintendo.