Garmin Vivofit 4 Punya Baterai yang Mampu Bertahan Selama 12 Bulan

0

Garmin kembali meluncurkan satu lagi fitness tracker, kali ini dinamai Vivofit 4 sebagai penerus Vivofit 3. Garmin juga menjual gelang aksesori yang dapat saling dipertukarkan dengan paket combo Spidered Merlot dan Speckled Navy seharga $29,99 dan band individual dengan warna Hitam dan Putih seharga $19.99.

Garmin Vivofit 4 hadir dengan baterai sel koin yang bisa bertahan selama 12 bulan. Ada delapan pilihan warna dan memori-in-pixel (transcex) transflective yang menawarkan fitur dasar seperti penunjuk waktu, tanggal, timer, stopwatch, dan penghitung langkah. Widget untuk melihat cuaca hari ini juga dapat diatur sesuai kebutuhan. Ada juga sensor accelerometer built-in yang membantu pengguna mencatat beragam aktivitas fisik, seperti berjalan, berlari, bersepeda, dan berenang.

Garmin Vivofit 4 Punya Baterai yang Mampu Bertahan Selama 12 Bulan

Mirip dengan perangkat pelacakan kebugaran Garmin lainnya, Vivofit 4 memiliki fitur Move IQ yang memungkinkan perangkat untuk mendeteksi perubahan gerakan dan secara otomatis dan mengklasifikasikan aktivitas yang berbeda. Ada juga opsi yang disempurnakan untuk mencatat pola tidur dan menit intensitas yang dapat Anda akses langsung dari smartphone yang terhubung.

Garmin Vivofit 4 memiliki banyak fitur dan desain yang diperbarui sejak generasi Vivofit 3 dalam rangka membujuk orang untuk terus berperilaku sehat. Perangkat juga mempunyai masa pakai baterai setahun penuh membuatnya paling menonjol di antara para rival di pasaran bahkan jauh meninggalkan jam tangan pintar mahal Apple Watch.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.