GEMPAR! Age of Empires II HD Hadirkan Kerajaan Majapahit di Update Terbarunya

0

JATIMTECH.com – Masih ingat kah kalian dengan game legedaris PC yang satu ini? Age of Empires namanya. Game ini serasa tak kenal jaman, selalu ada saja yang mengidolakan dan mencari sekuel-sekuel terbarunya. Nah kali ini kami akan memberikan sedikit informasi terkait dengan update terbaru pada Age of Empires II HD.

Kabarnya baru-baru ini Forgotten Empires bersama SkyBox Labs telah membuat perubahan besar pada game ini. Mereka membubuhkan update terbaru yang berisikan konten-konten diluar dugaan. Diantaranya yang menjadi sorotan adalah adanya beberapa kerajaan baru dari wilayah Asia Tenggara. Kira-kira kerajaan apa saja ya? Indonesia masuk gak ya? Penasaran? Yuk simak terus artikelnya sampai habis.

Dalam memperkenalkan konten-konten teranyar pada game Age of Empires II HD, Forgotten Empires bersama SkyBox Labs membuat sebuah cuplikan video yang diunggah di YouTube yang mana dapat sobat saksikan cuplikannya di akhir artikel ini.

Kembali kita bahas update terbaru pada game Age of Empires II HD. Kita ketahui bersama, game ini pertama kali dirilis sekitar tahun 1999, atau setara 17 tahun yang lalu. Walaupun terlihat sangat usang bukan berarti tak berkualitas loh! Setelah 17 tahun berselang, akhirnya pengguna layanan Steam dapat mengunduh update Age of Empires II HD : Rise of the Rajas yang berisikan beberapa konten baru yang sangat menarik, diantaranya akan terdapat kerajaan Majapahit dari pulau Jawa dalam mode campaign. Wow, Indonesia bro! Gak percaya? Yuk Buktikan Sendiri!

Sebelumnya kita ketahui sendiri game RTS ini hanya menyuguhkan beberapa bangsa yang sudah lama dikenal seperti bangsa Eropa, Eropa, Timur Tengah, dan Asia Selatan saja. Namun kali ini kerajaan termashur sepanjang sejarah Asia Tenggara akhirnya ikut andil dalam pengembangan game ini, yakni Majapahit.

Uniknya lagi dari update terbaru ini adanya beberapa perdebatan di dalam sebuah forum penggemar Age of Empires II HD terkait dengan update Rise of the Rajas. Kali ini yang diperdebatkan adalah mengenai asal dari raja Gajah Mada diakui sebagai tokoh yang berasal dari Birma dan bukan dari Indonesia. Nah inilah yang memicu para gamers asli Indonesia dan mereka yang mengerti sejarah untuk memprotes dan melakukan feedback kepada pihak developer.

Bagi sobat yang menginginkan update ini dapat langsung download secara gratis, namun apabila sobat belum mempunyai master game, maka sobat harus mengeluarkan biaya sekitar Rp 324 Ribu untuk membelinya. Bagi sobat yang penasaran yuk langsung simak trailernya di bawah ini.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.