Rockstar resmi menggulirkan update terbaru untuk game Grand Theft Auto 5, menghadirkan mode baru GTA Online Tiny Racers sebagai bagian dari komponen online. Sebagai catatan pembuka, mode Tiny Racers adalah versi modifikasi dari balapan stunt di mana posisi kamera diletakkan di atas kepala dengan gaya yang serupa dengan game GTA di masa lampau. Tiny Racers sekarang sudah bisa dimainkan oleh para pemain GTA 5.

Kebut-kebutan di mode Tiny Racers, saat ini terbatas untuk empat gamer. Pemain yang tertinggal terlalu jauh di belakang pemain lainnya akan secara otomatis “ditendang” dari arena. Seluruh pemain harus menyelesaikan balapan, dan sebagai bantuan mereka bisa meningkatkan tenaga sepanjang balapan dengan roket khusus.

Yang menyenangkan, Rockstar juga menawarkan bonus pekan ini untuk Tiny Racer, sehingga pemain dapat memperoleh RP dan GTA$ dua kali lipat untuk waktu yang terbatas. Jika belum cukup, Rockstar juga menawarkan potongan pajak untuk sejumlah pengguna yang log in ke GTA Online sampai dengan hari Minggu, 1 Mei melalui PS4, Xbox One dan PC.

Bagian terbaiknya, meski berjudul pembaruan pengguna ternyata tidak harus mengunduh atau menginstall apapun. Pengguna hanya cukup menjalankan game dari konsol atau PC dan secara instan mereka akan langsung menjumpai pembaruan ini. Penasaran? Silahkan dicoba sendiri di perangkat masing-masing.