Garmin meramaikan ajang CES 2018 dengan jam tangan pintar Forerunner 645 Music sebagai suguhan utama dengan penyimpanan terintegrasi untuk pemutaran musik.

Garmin Forerunner 645 Music hadir dengan harga $449,99, sedangkan varian penyimpanan non-musik yang hadir ditawarkan seharga $399,99. Jendela pre-order akan dibuka sampai dengan 10 Februari, sedangkan ketersediaannya akan dimulai pada pertengahan Februari melalui situs resmi Garmin, Best Buy, Amazon, dan peritel lainnya di AS.

Hadiri CES 2018, ini Spesifikasi Garmin Forerunner 645 Music

Smartwatch tahan air Garmin Forerunner 645 Music datang dalam bingkai logam stainless steel dan layar 1.2-inch (240×240 piksel) yang dilindungi dengan kaca kimia. Smartwatch memiliki sensor denyut jantung built-in yang memungkinkan pengguna memantau detak jantung selama 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu.

Selain itu, ada fitur latihan yang membantu atlet meningkatkan kebugaran mereka dan mengukur volume latihan yang tepat. Smartwatch juga dapat melacak aktivitas seperti bersepeda, berlari, dan berenang. Ada juga metrik latihan anaerobik yang akan membantu orang melihat, memantau dan mencatat aktivitas olahraga yang dilakukan.

Apa yang membuat Garmin Forerunner 645 Music berbeda dari smartwatch dan fitness tracker lainnya, adalah adanya fitur penyimpanan terpadu yang memungkinkan pengguna menyimpan hingga 500 lagu secara langsung di smartwatch dan mendengarkan lagu favorit mereka melalui headphone yang dipasangkan melalui bluetooth. Selain itu, perangkat juga mendukung layanan streaming termasuk iHeartRadio dan Deezer.

Selain kemampuan untuk menyimpan musik, Garmin Forerunner 645 memiliki dukungan teknologi Bluetooth Smart dan ANT + yang kompatibel dengan perangkat Android dan IOS keluaran baru. Smartwatch memiliki integrasi Garmin Pay untuk memberikan solusi pembayaran tanpa kontak menggunakan dompet khusus. Selain itu, Garmin Forerunner 645 hadir dengan baterai yang bisa dipakai selama tujuh hari dan mode GPS selama lima jam sambil mendengarkan musik.