Setelah sebelumnya hanya memberikan isyarat untuk membuka keran pre-order bulan ini, Oppo hari ini akhirnya resmi membuka pemesanan Oppo R7 di Indonesia. Pre-order Oppo R7 sendiri dibuka pada pukul 10.00 pagi tadi di situs resmi Oppo, Ofanstore.

Oppo R7 merupakan smartphone yang terbilang sukses. Di tanah kelahirannya, peminat Oppo R7 mengular di penjualan perdana smartphone ini. Oppo pun yakin akan merasakan manis yang sama di Indonesia melalui pre-order ini. Apalagi Oppo telah memadukan seni dan teknologi dalam smartphone ini khususnya dengan digunakannya layar 2.5D berbungkus alumunium alloy sebagai material pembentuk ponsel membuatnya terlihat elegan dan juga kokoh.

Apa yang menarik selain desain dan layarnya adalah teknologi VOOC yang diadopsikan Oppo kedalam Oppo R7 membuat smartphone ini mampu tetap menyala selama 2 jam hanya dengan mengisi ulang baterai selama 5 menit saja. Oppo juga menyematkan dapur pacu yang mumpuni termasuk RAM 3GB untuk aksi multitasking smartphone yang menjalankan ColorOS 2.1 ini.

Sektor kamera jadi fitur andalan. Oppo telah menancapkan modul kamera berfitur teknologi flash shot yang membuat smartphone ini bisa fokus dalam waktu 0,1 detik dan siap mengambil gambar hanya dalam 0,7 detik saja. Terlebih dengan disertifikasinya kamera Oppo R7 dengan sertifikasi Schneider Kreuznach membuat rasa percaya diri Oppo memuncak smartphone ini bakal diterima dengan baik oleh konsumen.

Di situs resminya, Oppo menjual ponsel ini dengan harga yang lebih murah dari harga Oppo R7 di negara asalnya. Oppo membanderol ponsel ini dengan harga Rp 4.999.000 di Indonesia. Sayangnya, smartphone ini dibatasi 1.000 unit saja untuk pre-order ini.