Tak hanya manusia saja yang bisa bercerai, tokoh kartun The Simpsons pun dikabarkan akan bercerai. Tokoh ayah dan ibu bernama Homer dan Merge ini telah hidup bersama selama 26 tahun sejak 1989 dan dikaruniai anak bernama Bart, Maggie dan Lisa.

Perceraian tersebut dilakukan oleh Homer. Seperti yang dilansir oleh CNN (10/06/2015), Homer dikabarkan mengidap penyakit narkolepsi yang merupakan penyakit serangan tidur. Al Jean yang merupakan eksekutif produser film The Simpsons menyatakan bahwa Homer tidak bisa mengontrol tidurnya sehingga setiap saat ia akan tertidur dengan mudah.

Kejadian tersebut baru diketahui oleh Merge sebagai istrinya dan terjadilah sebuah perceraian. Namun bukan narkolepsi saja penyebab pisahnya Homer dan Merge, karena ternyata ada wwanita lain yang membuat Homer menjadi jatuh cinta. Ia adalah seorang apoteker yang diisi suaranya oleh Lena Dunham.

Di episode sebelumnya pun Homer diceritakan jatuh cinta terhadap wanita lain, namun pada akhirnya tidak berujung perceraian dengan Merge. Kini pasangan The Simpsons tersebut benar-benar berpisah dan nasib anak-anaknya belum jelas. Jadi nantikan episode terbarunya akhir tahun ini.