Beberapa jam yang lalu kita mendengar bahwa Meizu MX5 akan hadir dengan sistem pengisian cepat. Akan tetapi kini,informasi ini diperoleh dari pihak Huawei langsung.

Menurut kabar dari GSMArena (24/06/2015) disebutkan bahwa selain menggunakan teknologi tersebut, Smartphone Huawei Honor 7 hadir pula dengan penggunaan kaca berbahan safir untuk melindungi layarnya. Selain itu disematkan pula sistem pemindai sidik jari dan fungsi Dual SIM.

Pada bagian pelindung keseluruhan, ponsel asal Cina Honor 7 akan dilapisi oleh logam secara penuh sehingga lebih terlihat premium. Spesifikasi lengkap akan terlihat dengan jelas saat peluncuran resminya pada tanggal 30 Juni minggu depan.

Namun ada bocoran yang menyebutkan bahwa Huawei Honor 7 memiliki layar 5 inch dengan kualitas 1080p dan RAM sebesar 3 GB. Untuk segi penyimpanannya yaitu 16 GB dan terdapat kamera utama sebesar 13 MP.

Untuk hardware bagian dalam, terdapat Chipset Kirin 935 yang dilengkapi OS Android 5.1 Lollipop dan fitur antarmuka Huawei Emotion UI.

Dikabarkan bahwa Huawei Honor 7 akan berharga $ 322 atau sekitar CNY 1.999 di Cina. Belum bisa dipastikan apakah ponsel ini akan hadir di Indonesia.