Huawei Honor 8 akan Gunakan Android 7.0 Nougat di Bulan Februari 2017

0

JATIMTECH.com – Huawei Honor 8 diumumkan lagi pada bulan Agustus 2016 kemarin dengan memberikan pengumuman terhadap perangkat, jika Huawei mengungkap keinginannya untuk memberikan update setidaknya selama 2 tahun berikutnya.

Bagi sobat yang bertanya-tanya, kapan update besar pertama yang akan datang, maka kemungkinan sobat akan senang jika mengetahuinya dan tidak perlu menunggu waktu yang lama. Baru saja, Huawei mengonfirmasi jika update sistem operasi Android 7.0 Nougat ini akan datang di Huawei Honor 8 pada bulan Februari 2017 yang akan datang. Ya, hanya tinggal menghitung bulan saja.

Seperti yang dilansir dari laman Android Central, Sabtu (24/12/2016), tidak ada tanggal spesifik yang disebutkan, namun yang pasti akan datang pada bulan Februari 2017. Dalam update yang dibawa ini juga tidak kalah untuk memperkenalkan EMUI 5.0 di Huawei Honor 8, yang pada dasarnya sudah dimulai debutnya di smartphone Huawei Mate 9.

Bagaimanapun nanti yang akan terjadi, bagi sobat pengguna smartphone Huawei Honor 8, tunggu penantian yang sangat luar biasa ini hanya dalam beberapa bulan saja. Tunggu juga rincian lebih spesifik yang akan datang.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.