by

Informasi Tentang Convert Pulsa Terbaik

-Bisnis-98 views

Sinyal adalah arus listrik atau medan elektromagnetik yang digunakan untuk menyampaikan data dari satu tempat ke tempat lain. Konverter sinyal adalah perangkat elektronik yang menerima satu jenis sinyal dan mengeluarkan jenis sinyal lain. Mereka dapat ditemukan di banyak aplikasi industri dan komersial.

Jenis Convert Pulsa

  • Convert pulsa analog-ke-digital (ADCs) mengambil sampel sinyal analog dan mengubahnya menjadi serangkaian nilai digitalKonverter sinyal melalui Advantech Corp.s.
  • Digital-to-analog converter (DAC) mengubah angka digital menjadi level tegangan atau arus yang sesuai.
  • Konverter frekuensi atau penerjemah mengkonversi atau skala frekuensi input ke frekuensi output tertentu.
  • Konverter tegangan menerima input tegangan dan memberikan output tegangan berskala dengan menggunakan jenis konversi seperti penggandaan tegangan dan inversi.
  • Konverter frekuensi ke tegangan menyediakan output tegangan analog yang merupakan fungsi dari frekuensi sinyal input.
  • Konverter tegangan-ke-frekuensi menyediakan output gelombang sinus, kereta pulsa, atau modulasi lebar pulsa (PWM) yang merupakan fungsi dari tegangan sinyal input.
  • Konverter arus ke tegangan menghasilkan tegangan sinyal keluaran yang merupakan fungsi dari arus input.
  • Konverter loop saat ini mengubah sinyal analog atau digital ke output loop saat ini seperti 4 – 20 mA atau 0 – 20 mA
  • Konverter muatan adalah perangkat yang mengubah output muatan dari piezoelektrik atau sensor penghasil biaya lainnya menjadi sinyal seperti tegangan atau arus analog.

Bagaimana Informasi tentang Convert Pulsa Terbaik?

Spesifikasi Kinerja

Spesifikasi kinerja untuk konverter sinyal termasuk spesifikasi saluran, akurasi, resolusi, spesifikasi sinyal, opsi pemasangan, dan antarmuka pengguna.

Spesifikasi Saluran Input

Konverter sinyal dapat memiliki input ujung tunggal atau diferensial. Perangkat konverter sinyal dapat memiliki beberapa saluran untuk jenis input ini. Sinyal analog adalah sinyal gelombang yang berarti bahwa nilai berubah terus dari waktu ke waktu dan dapat memiliki nilai apa pun dalam rentang.

Konverter sinyal dengan input analog dapat memiliki beberapa saluran. Saluran adalah satu ujung atau diferensial. Input ujung tunggal hanya memiliki satu kabel rendah yang dibagikan oleh semua input. Misalnya papan dapat memiliki 2 input ujung tunggal, akan ada dua jalur input dan satu garis ground.

Input single-end lebih murah dan memungkinkan dua kali jumlah input dalam konektor kabel ukuran yang sama karena mereka hanya membutuhkan satu input analog dan satu input ground yang dibagi oleh semua input. Mereka menghemat ruang dan lebih mudah untuk menginstal.

Ketika output satu ujung tersedia, pemasok sering menentukan jumlah maksimum output saluran analog sebagai dua kali jumlah output diferensial. Saluran diferensial memiliki dua input. Tegangan adalah sinyal yang diproses antara dua input.

Papan akan memiliki satu sinyal dan satu pin ground untuk setiap input untuk memungkinkan perbedaan tegangan pengukuran antara dua sinyal yang diikat ke ground yang sama. Saluran diferensial memberikan penolakan noise mode umum yang sangat baik. Jenis input ini harus digunakan ketika EMI, RIF atau noise ada.

convert pulsa digital tidak memiliki nilai di antara. Mereka adalah sinyal on atau off yang menghasilkan gelombang persegi. Sinyal digital memecah informasi menjadi kode biner, yang merupakan serangkaian 1s dan 0s. Penerima data menyusun kembali kode menjadi informasi yang berguna. Sinyal digital memungkinkan pengguna untuk mengirim lebih banyak informasi dalam ruang yang lebih kecil.

News Feed