by

Ingin Instagram Stories Kamu Terlihat ‘Edgy’? Simak 3 Aplikasi Editor Terbaik Ini!

-Teknologi-227 views

Instagram Stories adalah fitur yang menyenangkan dan menarik di mana pengguna memposting serangkaian foto atau video pendek yang muncul di Instagram selama 24 jam. Fitur ini telah menjadi sangat populer, dan lebih dari itu, karena banyaknya pilihan yang tersedia untuk membuatnya lebih menarik. Ada berbagai macam aplikasi yang tersedia untuk membuat Instagram Stories terlihat lebih menyenangkan dan menarik.

Beberapa aplikasi menambahkan efek dan animasi ke Stories tersebut, sementara yang lain memungkinkan lebih banyak fitur pengeditan foto dan video. Sementara Instagram sendiri menyediakan banyak pilihan kreatif untuk membuat Stories, menggunakan aplikasi yang lebih khusus dapat lebih meningkatkan Stories Anda. Dalam artikel ini kami akan memberikan cara membuat template Instagram Stories lewat aplikasi paling popluer;

  1. InShot
    Aplikasi editor video dan foto ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk membuat Stories Instagram. Aplikasi brilian ini menyediakan sejumlah besar fitur desain yang mudah digunakan untuk membantu Anda membuat Stories Instagram yang indah.

Editor video InShot memiliki berbagai fitur dan memungkinkan Anda untuk memotong, membagi, atau menggabungkan video. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai latar belakang video, filter, dan efek. Anda juga dapat menambahkan musik dan suara ke video Anda, dengan opsi untuk memudar musik masuk dan keluar. Ada opsi untuk kontrol kecepatan yang digunakan untuk membuat video gerak lambat atau cepat. Anda juga dapat mengelola rasio aspek video agar sesuai dengan platform yang berbeda. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan teks, stiker, emoji, dan efek desain lainnya yang dapat ditambahkan ke foto dan video. InShot adalah aplikasi bagus untuk amatir dan profesional. Dengan begitu banyak fitur pengeditan video dan foto, aplikasi ini memiliki semua yang Anda butuhkan untuk membuat Stories Instagram.

Fitur Utama:

  • Kontrol kecepatan, mengaburkan, membagi, dan menggabungkan alat untuk video
  • Alat konversi video
  • Pembuat kolase dan editor foto
  • Opsi untuk menambahkan musik ke video
  • Filter, efek, teks, ikon, dan alat peningkatan foto dan video lainnya

Aplikasi ini tersedia untuk perangkat Android dan iOS dan merupakan salah satu aplikasi berperingkat tertinggi di kedua platform.

  1. StoryArt
    Ini adalah salah satu aplikasi pengeditan Stories Instagram berperingkat tertinggi di Play Store (4,7 bintang) dan Apple Store (4,8 bintang). Aplikasi ini sangat mudah digunakan, karena menyediakan beragam template pratata yang dapat Anda gunakan secara langsung untuk membuat Stories Instagram Anda. Terlepas dari template, StoryArt juga menyediakan banyak sekali opsi untuk menambahkan efek desain. Anda dapat menambahkan teks dengan berbagai font, filter, tema, dan efek desain lainnya. Aplikasi ini dapat diunduh untuk perangkat Android dan iOS.

Fitur Utama:

  • 200 plus templat gratis
  • 20 lebih tema tersedia
  • Tambahan template mingguan
  1. Unfold
    Editor Instagram Stories ini memiliki beberapa fitur gratis dan beberapa premium. Aplikasi ini menyediakan template minimalis dan elegan untuk membuat Stories Instagram yang indah. Ini mendukung Stories foto dan video dan memiliki banyak pilihan desain untuk masing-masingnya. Aplikasi ini tidak mengharuskan pengguna untuk mengatur akun. Anda cukup mengunduh aplikasi dan mulai membuat dan berbagi Stories Instagram resolusi tinggi.

Fitur Utama:

  • 25 template gratis, 60+ template premium
  • 5 tambahan jenis font dan opsi teks tingkat lanjut
  • Mendukung format foto dan video

Temukan aplikasi ini di Android serta toko aplikasi iOS.

News Feed