Ini Dia Cara Ampuh Cegah Frustasi

0

JATIMTECH.com – Sebuah studi yang diterbitkan bulan ini dalam Journal of Applied Psychology telah melacak pola tidur peserta dan gerakan fisik pada siang hari yang ditemukan pada karyawan. Penelitian menunjukkan bahwa karyawan yang dianiaya di tempat kerja cenderung terlibat dalam perilaku yang sama di rumah, kata Shannon Taylor profesor manajemen Bisnis University of Central Florida College, yang bekerja sama dengan peneliti dari Illinois dan Wisconsin.

Jika mereka telah diremehkan atau dihina oleh seorang supervisor, mereka cenderung melampiaskan frustrasi mereka pada anggota rumah mereka. Studi mereka menunjukkan bahwa hal ini terjadi karena mereka terlalu lelah untuk mengatur perilaku mereka. Studi ini menyimpulkan tidur dan olahraga adalah poin intervensi yang dapat dimanfaatkan untuk mencegah penyebaran perilaku yang berbahaya. Peserta dalam penelitian ini termasuk 118 siswa MBA dengan pekerjaan penuhwaktu. Kemudian para peneiti mengambil survei dan kemudian mengenakan kegiatan monitor selama seminggu. Taylor mengatakan studi ini menemukan bahwa pembakaran kalori sebesar 587 dapat mengurangi efek berbahaya dari penganiayaan dan mencegah agar tidak membawa persoalan ke dalam rumah peserta. Untuk pria Amerika rata-rata, keuntungan ini dapat dicapai dengan satu jam berenang atau jalan cepat sekitar 90 menit berjalan kaki.

Temuan ini sangat menarik yang dapat menjadi rekomendasi dari Pusat Pengendalian Penyakit dan American Heart Association untuk olahraga jalan antara 8.000 dan 10.000 langkah per hari, kata Taylor. Taylor juga berpikir penelitian ini juga memberi mereka perspektif baru tentang pentingnya mendapatkan jumlah yang cukup untuk tidur dan olahraga. Ini bukan hanya baik untuk para karyawan, itu juga baik untuk pasangan sobat, kata Taylor.

Taylor adalah seorang profesor dan Ph.D. koordinator program di departemen manajemen di University of Central Florida di Orlando. Penelitiannya meneliti perilaku kasar dan tidak etis dari karyawan dan pemimpin. Karyanya juga telah muncul dalam jurnal bisnis dan diterapkan psikologi The New York Times, Wall Street Journal, Fox News dan NPR. Taylor juga menjabat sebagai direktur riset di Knowtro Inc yang dilansir dari Sciencedaily, Selasa (07/02/2017).

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.