Inilah 5 Game PlayStation 2 Paling Buruk yang Pernah Ada

Kumpulan game PS2 yang gagal total karena beberapa sebab

0

PlayStation 2 merupakan salah satu konsol yang paling dikenang oleh banyak gamer dari berbagai golongan usia. PlayStation 2 menyajikan pengalaman baru dalam bermain game dengan grafik yang jauh lebih baik dibandingkan dengan game di konsol pendahulunya.

Meski demikian, bukan berarti seluruh game PlayStation 2 adalah game yang memuaskan. Contohnya adalah beberapa game yang dianggap sebagai game paling buruk berikut ini.

Little Britain: The Video Game

Game ini didasarkan dari acara komedi yang ditayangkan di Inggris. Game ini memiliki gameplay yang sangat buruk dan berisi tujuh mini games yang membosankan. Selain itu, kualitas suara dari game ini juga dinilai aneh.

The Simpsons Skateboarding

The Simpsons mungkin merupakan acara TV yang sangat terkenal. Namun game ini jauh dari kesuksesan acara Tvnya. Game ini hadir dengan kontrol yang sulit serta musik dan grafik berkualitas buruk.

Batman Vengeance

Batman Vengeance seharusnya bisa menjadi game yang bagus, apalagi dengan grafik yang lumayan. Tetapi game ini memiliki kesulitan tinggi karena AI yang terlalu cerdas serta kontrol yang sulit.

Miami Vice

Game ini memiliki grafik dengan kualitas rendah, serta gameplay yang buruk. Meski diangkat dari serial TV, cerita di game ini pun membosankan. Lebih parahnya, terdapat bug yang amat mengganggu pengalaman bermain.

Charlie’s Angels

Berbeda jauh dengan filmnya, aksi pertarungan game ini amat buruk dengan kualitas animasi yang rendah. Kedua alasan ini sudah cukup membuat game Charlie’s Angels jauh dari kata memuaskan.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.