Inilah Spesifikasi Lengkap Moto G5s Plus

Moto G5s Plus dibekali dengan prosesor delapan inti serta chipset Snapdragon 625 yang dipadukan dengan GPU Adreno 506

0

Motorola baru saja mengumumkan sebuah ponsel pintar terbaru milik mereka yang hadir dengan nama Moto G5s Plus. Dengan desain unibody yang terbuat dari metal, ponsel ini pun mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni. Ponsel ini memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD dan telah menggunakan Corning Gorilla Glass 3.

Di dapur pemrosesan, Moto G5s Plus dibekali dengan prosesor delapan inti serta chipset Snapdragon 625 yang dipadukan dengan GPU Adreno 506. Ponsel ini hadir dengan pilihan RAM 3GB atau 4GB, dan pilihan memori internal 32GB dan 64GB yang masih bisa diperluas hingga 128GB dengan kartu microSD.

Related Posts
1 of 177

Moto G5s Plus juga sudah menggunakan sistem operasi terbaru dari Google, Android 7.1 Nougat. Bagi anda yang membutuhkan baterai tahan lama, ponsel ini bisa menjadi pilihan karena ditanami dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. Tidak hanya itu, Motorola juga sudah menambahkan fitur TurboPower, di mana dengan mengisi daya selama 15 menit saja, anda sudah bisa menggunakan ponsel tersebut hingga 6 jam.

Untuk urusan pengambilan gambar, Moto G5s Plus menggunakan kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi masing-masing 13MP. Kamera ini juga dapat merekam video 4K dengan kualitas 30 fps. Sementara di bagian depan terdapat kamera dengan resolusi 8MP yang sudah dilengkapi dengan lensa wide dan fitur beautification untuk kebutuhan selfie anda.