iOS 10 Sekarang Sudah Diinstall 76% Perangkat Apple

0

JATIMTECH.com – Sebagai pengguna Android, pasti persaingan ketat akan terjadi antara Android dan juga iOS. Keduanya sama-sama berjuang untuk bisa menjadi yang terbaik di mata penggunanya dan bisa meraih pencapaian yang maksimal. Namun, belakangan ini, tampaknya sangat mengejutkan bagi iOS.

Masalahnya, datang hanya selama kurang dari setengah tahun saja, sistem operasi terbaru yang bernama Apple iOS 10 ini sudah terinstall oleh sebanyak 76% perangkat iOS di seluruh dunia. Berbeda halnya dengan sistem operasi terbaru milik Google, yang bernama Android Nougat, di mana hanya baru terinstall pada sebanyak 0,4% perangkat saja. Selain itu, penggunaan sistem terdahulu iOS 9 juga masih digunakan oleh sebanyak 18% perangkat iOS yang ada.

Related Posts
1 of 5
iOS 10 76% Perangkat
Grafik sebaran instalasi iOS 10

Seperti yang dilansir dari laman Ubergizmo, Jumat (6/1/2017), ada beberapa alasan mengapa kebanyakan dari mereka hingga saat ini masih juga tidak melakukan upgrade ke iOS 10. Seperti berpotensi bisa menurunkan kinerja ponsel, menjadi salah satu alasannya. Hal ini tentu pernah terjadi saat perangkat iPhone 4S diupgrade ke iOS 9.

Mengungkap kembali masa keemasan iOS 10 ini, masih ada kesempatan yang terbuka lebar jika instalasi iOS 10 pada perangkat bisa mencapai hingga 80% atau bahkan tembus hingga 90% dalam waktu dekat ini. Yap, tinggal menghitung waktu dengan menggunakan jari saja.