Jumlah Pelanggan Spotify Dua Kali Lebih Banyak dari Apple Music

Spotify telah memiliki lebih dari 60 juta pengguna premium atau pengguna berbanding 27 juta pelanggan Apple Music

0

Semakin maraknya isu pembajakan tentu membuat para penikmat konten di internet juga semakin waswas. Untuk itu para pengembang pun mulai membuat aplikasi untuk para pengguna ponsel pintar agar dapat menikmati konten secara legal. Salah satu konten yang paling banyak dinikmati adalah musik.

Bagi anda yang juga merupakan penikmat musik tentu sudah tidak asing dengan aplikasi bernama ‘Spotify’. Telah sejak beberapa waktu yang lalu, Spotify menjadi aplikasi yang banyak diunduh karena memberi akses kepada penggunanya baik secara gratis maupun berbayar untuk mendengarkan musik tanpa membajak.

Related Posts
1 of 11

Kesuksesan Spotify pun dibuktikan dengan jumlah pelanggannya saat ini. Kini Spotify telah memiliki lebih dari 60 juta pengguna premium atau pengguna yang membayar untuk dapat mengakses berbagai konten yang ada di Spotify. Angka tersebut membuat Spotify jauh lebih unggul dari pesaingnya, Apple Music.

Diketahui, jumlah pengguna Apple Music saat ini adalah sekitar 27 juta. Dengan demikian, jumlah pengguna Spotify lebih dari dua kali jumlah pengguna Apple Music.

Menurut laporan dari pihak Spotify sendiri, perusahaan tersebut memang mengalami kenaikan hingga 10 juta pengguna premium sejak Bulan Maret lalu. Sementara jumlah keseluruhan dari pengguna Spotify, baik yang membayar maupun tidak, mencapai angka 140 juta. Angka ini semakin mengukuhkan posisi Spotify sebagai penyedia konten musik.