Ada berita seru nih sobat, kabarnya Longtu Game telah mengumumkan game terbaru mereka yang bertemakan pertarungan hero. Game ini merupakan mobile gaming bergenreaction RPG yang memiliki lisensi resmi dari DC Comics.

Game ini berjudul Justice League Superheroes yang memungkin kalian untuk memainkan 20 hero DC Comics seperti: Batman, Superman, Flash, Cyborg, Aquaman, Green Lantern, Wonder Woman, dan sebagainya.

Kalian dapat mengumpulkan hero-hero ini secara instan melalui fitur gatcha, atau secara gratis dengan cara mengumpulkan bagian-bagian puzzle setelah kalian menyelesaikan suatu misi. Jika bagian-bagian puzzle sudah lengkap, maka kalian bisa mendapatkan hero tersebut secara gratis. Asik bukan?

Justice League Superheroes
Justice League Superheroes

Sudah banyak video trailer yang memperlihatkan gameplay dari game ini. Apabila dilihat secara sekilas, tampak game ini hampir sama dengan Marvel Future Fight. Keduanya dapat dikatakan game action RPG yang dilengkapi berbagai fitur untuk mendapatkan hero baru selama perjalanan.

Berbeda dengan game-game sebelumnya, Justice League Superheroes menyuguhkan penampilan grafis tingkat tinggi yang digambar langsung oleh artist DC Comics secara resmi.

Justice League Superheroes
Justice League Superheroes

Bagi sobat yang memainkan game ini, nantinya sobat akan menjumpai beberapa kelas yang berbeda layaknya game-game RPG lainnya, yakni Warrior, Assassin, Support, dan Mage. Sobat dapat memilih satu hero utama dan dua hero pendamping untuk bermain. Setiap hero yang sobat pilih akan memiliki dua skill aktif dan satu skill ultimate layaknya Overwatch.

Nantinya akan ada berbagai mode yang dapat sobat mainkan di game ini, misalnya PVP, World Boss, MOBA PVP, Bounty Quest, dan banyak lagi yang lainnya.