Kabar Gembira, Game StarCraft 2 Segera Digratiskan!

0

Dalam gelaran event BlizzCon 2017, Blizzard menggemparkan dunia gaming karena mengumumkan bahwa StarCraft 2 akan menjadi game free-to-play alias gratis dimainkan. Wings of Liberty – kampanye pertama untuk StarCraft 2 akan gratis untuk semua mulai 14 November. Dan jika Anda sudah memilikinya, Anda akan mendapatkan title kedua – Heart of the Swarm.

“Untuk waktu yang terbatas, pemain yang sudah memiliki Wings of Liberty (per 31 Oktober 2017) namun belum membeli Heart of the Swarm bisa mendapatkan kampanye yang terakhir secara bebas dengan masuk ke aplikasi desktop Blizzard Battle.net. dan mengklaim  hadiah Heart of the Swarm gratis antara tanggal 8 November dan 8 Desember 2017,” Kata perusahaan tersebut dalam sebuah pernyataan resmi.

“Sebagai ucapan terima kasih kepada komunitas pemain StarCraft 2 yang setia, mereka yang sudah punya versi StarCraft II sebelum tanggal 31 Oktober 2017 akan menerima skin Eidolon Ghost khusus.”

StarCraft 2

Selanjutnya, Blizzard juga mengungkapkan bahwa komandan StarCraft 2 baru akan tiba, dia adalah Mira Han (alias Matt Horner).

Sebelum ini, laporan mengatakan bahwa StarCraft 2 memiliki sekitar 1,8 sampai 2 juta pengguna aktif bulanan. Blizzard tidak membeberkan bagaimana rencana mereka untuk memperoleh pemasukan setelah sebelumnya juga merilis Hearthstone juga untuk cuma-cuma.

Awal tahun ini, Blizzard merilis StarCraft Remastered – seperti namanya, ini adalah versi shinier dari game pertama yang memulai debutnya pada tahun 1998. Starcraft adalah game strategi real-time (RTS) yang berpusat di galaksi Bima Sakti yang dikenal dengan Sektor Koprulu. Terlepas dari cerita menarik yang melatar belakangi game, ini juga salah satu game multiplayer terpopuler sepanjang masa.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.