Kali Ini Pokemon World Championship 2016 Tak Lagi Konsumsi Umum

0

JATIMTECH.com – Belakangan ini sedang beredar adanya turnamen Pokemon di USA. Turnamen ini mereka namai Pokemon World Championship 2016.

Namun berita terbaru menyatakan kalau turnamen ini tidak akan terbuka untuk umum. Hal ini dikonfirmasi oleh pihak Pokemon Company dalam website resminya di website Pokemon. Kurang lebihnya pernyataannya sebagai berikut,

“Dikarenakan keterbatasan tempat dan permintaan yang terlalu besar, Pokemon World Championship 2016 akan menjadi acara yang tertutup dari publik demi menjaga jalannya acara secara maksimal bagi para pemain dan rekan mereka.”

Wow sedih juga ya! Padahal banyak yang ingin melihatnya. Seperti yang diungkap di atas, hanya para undangan yang dapat menghadiri dan masuk ke area turnamen tahun ini yang mana rencananya akan diadakan di San Fransisco pada tanggal 19-21 Agustus 2016 besok.

Pasalnya Pokemon World Championship 2016 akan dijaga sangat ketat, karena penyelenggara tidak menginginkan adanya gangguan dari pihak  luar.

Bagi sobat yang tak bisa masuk namun masih ingin menontonnya tak perlu berkecil hati, karena Pokemon World Championship 2016 juga akan ditayangkan secara livestreaming melalui website Pokemon World Championship.