Di dunia maya telah hadir foto dari Gionne Elife E8 yang merupakan smartphone asal China yang mulai dikenal di berbagai negara. Terlihat jelas bahwa casing yang digunakan merupakan bahan metal dengan warna emas.

Perusahaan Shenzen yang memproduksi ponsel merk Gionne seperti yang dilansir oleh GSMArena (23/5/2015), telah menyematkan kelebihan berupa kamera belakang yang memiliki resolusi 23 MP dengan hasil gambar hingga resolusi 100 MP. Selain itu dengan adanya teknologi Lossless Zoom pada kameranya akan mengoptimalkan pembesaran dengan lebih baik.

Tak hanya itu saja yang ditawarkan oleh Gionne Elife E8 yang memiliki layar berukuran 6 inci. Beberapa fitur terbaik seperti layar Amoled 2K juga membuat jernih dan tajam. Paduan teknologi prosesor Mediatek MT5795 Chipset dengan Octa Core dan RAM 3 GB akan menjadikan kecepatan dan kelancaran multitasking semakin terasa.

Smartphone Gionne Elife E8 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3250 mAh dan memori internal 32 GB yang nantinya bisa ditingkatkan melalui microSD berkapasitas 128 GB. Untuk sistem operasinya, ponsel buatan Gionne tersebut menggunakan Android 5.0 Lollipop yang berpadu dengan Interface Amigo 3.0 UI.