Kamera Canon PowerShot G9 X Mark II Datang di Tahun 2017, Penasaran?

0

JATIMTECH.com – Seri kamera Canon PowerShot ini biasanya sudah cukup diterima dengan sangat baik oleh amatir bahkan juga oleh professional.

Menurut dari sebuah posting dari Nokishita Camera, menunjukkan jika PowerShot G9 X Mark II ini akan segera diumumkan dalam waktu 1 bulan mulai dari sekarang. Di dalam postingan tersebut, mengatakan jika kamera segera diumumkan sebelum Photokina 2017, yang mana akan berlangsung di akhir bulan Januari 2017.

Related Posts
1 of 2

Seperti yang dilansir dari laman Ubergizmo, Jumat (23/12/2016), berarti ada juga kemungkinan jika kamera bisa diresmikan pada ajang CES 2017. Biasanya, di ajang CES, banyak kamera yang diumumkan di sana, dan tidak akan mengejutkan jika Canon juga ikut ambil bagian di dalamnya. Akan tetapi, jika menyangkut masalah spesifikasi, masih belum diketahui secara pasti dan kita juga masih belum bisa mengharapkannya.

Kemungkinan kamera ini akan dibawa dalam 2 varian warna yakni black atau silver. Kamera ini kemungkinan cocok dan bisa menjadi pilihan sobat jika sobat mencari compact camera untuk travelling bersama dengan teman maupun keluarga dengan menggunakan kontrol manual.