Karakter Joker Bakal Menghantui Injustice 2

Joker muncul dalam trailer terbaru Injustice 2 dan akan jadi bagian dari kejahatan di Metropolis

0

Gemar main Injustice? Pas banget, karena kami punya kabar gembira untuk sobat. Pengembang Injustice 2 bakal segera menghadirkan karakter Joker.Tampil dalam sebuah video, Joker dideskripsikan sebagai hantu yang menebar teror.

Berdasarkan deskripsi yang disisipkan ke video di bawah ini, meskipun Joker sudah dibunuh oleh Superman, Joker terus menghantui orang-orang dengan segala macam kegilaannya. Joker mempunyai misi menghancurkan Metropolis, dan seperti Joker semasa hidup, hantu Joker ini pun penuh kejutan.

Karakter Joker bisa dikatakan karakter yang melegenda, saking tenarnya Joker juga ada di DC universe dan juga di banyak film-film baru. Tak sulit mengenali karakternya yang urakan, begitu juga bagi penerbit ataupun pengembang game, mereka tak harus bekerja banyak untuk memperkenalkan Joker ke publik. Ia sudah punya tempatnya sendiri, dan tempat itu sulit digantikan.

Tetapi Joker di Injustice merupakan versi yang sedikit berbeda, tidak benar-benar seperti dalam film atau komik. Hal pertama yang membuatnya berbeda lebih pada tampilan, kendati corak warna ungun sepertinya tak bisa ditanggalkan dari sosok Joker yang satu ini. Jika Anda pernah menonton film Suicide Squad, Anda akan mengerti Joker versi apa yang dimaksudkan di sini.

Injustice 2 sendiri dijadwalkan rilis pada tanggal 16 Mei 2017 di mana Xbox dan PS4 akan jadi pendaratan perdananya.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.