by

Kenali Cara Mengetahui iPhone Original Terbaru

-Gadget-480 views

Meningkatnya trend gaya hidup masyarakat menjadikan berbagai kebutuhan dan barang sekunder juga mengalami kenaikan trend, salah satunya adalah smartphone. Di Indonesia, penggunaan iPhone original terbaru seringkali digunakan sebagai penilai. Orang bisa dikatakan hebat jika dia sudah menggunakan Iphone untuk kebutuhan alat komunikasi sehari-hari.

Namun karena mahalnya harga Iphone original, tak sedikit para pedagang yang berinisiatif menjual belikan iPhone KW untuk memenuhi kebutuhan konsumsi masyarakat. Walaupun sekilas penampilannya sama dengan Iphone original, produk kW tentu sangat merugikan karena memberikan kualitas rendah.

Agar tidak terkecoh, maka Anda harus mengenal betul apa saja perbedaan mendasar yang dimiliki oleh iPhone original dengan KW. Dengan begitu kemungkinan mendapatkan produk KW bisa diminimalisisr sehingga tidak akan merugikan Anda di kemudian hari.

Cara Membedakan iPhone KW dan Original

Mahalnya harga iPhone menyebabkan banyak orang yang tidak sadar telah membeli iPhone KW yang menawarkan harga yang lebih murah. Oleh karena itu, jangan terburu-buru dalam membeli iPhone. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membedakan Iphone KW dan original. Apa saja itu?

  1. Memiliki AppStore di Menunya

Sebelum membeli Iphone baru, pastikan bahwa ada AppStore didalamnya. AppStore sendiri merupakan produk resmi keluaran Apple. Iphone KW tidak akan memiliki AppStore didalam menunya melainkan GooglePlay seperti yang terdapat pada smartphone android. Jadi tetap teliti dan periksa menu yang terdapat di dalam Iphone.

  1. Gunakan iTunes untu Mengecek Keasliannya

Keaslian iPhone original terbaru juga bisa diketahui dengan menggunakan iTunes. Iphone original bisa terbaca dan terlacak dengan mudah ketika dihubungkan dengan iTunes di komputer. Hal ini dikarenakan perangkat Apple yang saling terhubung dapat mengenali satu sama lain. Namun jika iPhone tersebut KW, maka perangkatnya tidak akan bisa terbaca dan terhubung oleh iTunes.

  1. Cek Nomor IMEI Iphone Terbaru Lewat Website

Cara lain yang bisa digunakan untuk mengetahui keasliannya adalah dengan mengecek nomor IMEI Iphone yang tertera pada dusnya. Jika Anda berencana membeli Iphone terbaru, coba cek terlebih dahulu nomor IMEI di website remi Apple. Jika muncul keterangan pada nomor IMEI yang dimasukkan ke website maka bisa dipastikan bahwa Iphone tersebut orginal. Namun jika tidak bisa terbaca, maka Iphone tersebut KW.

Rekomendasi Pilihan Iphone Original Terbaru 2019

Bagi Anda yang berencana mengganti smartphone dengan Iphone original terbaru 2019, ini dia rekomendasi iPhone keluaran paling gress dari toko jual iphone terbaru yang bisa dipilih:

  1. Apple Iphone XS

 XS series menggunakan material kaca dengan chipset apple 12 Bionic. Seri ini juga bisa dibilang memiliki berbagai peningkatan di tiap sektornya. Untuk harga baru yang dibanderolnya berada di kisaran harga Rp.26.599.000.

  1. Apple Iphone X

Saat ini seri X bisa dibilang sebagai trendsetter smartphone saat ini sehingga banyak diikuti oleh para pesaing smartphone lainnya. Untuk harga Iphone X baru yang ditawarkan berada di kisaran harga Rp.17.4999.000 rupiah.

  1. Apple Iphone 11

Iphone 11 memiliki perbedaan bila dibandingkan dengan seri X maupun XS. Disini Anda bisa mendapatkan lensa kamera ultrawide sehingga objek yang ditangkap menjadi lebih luas. Seri ini juga sudah dilengkapi dengan chipset Apple13 bionic terbaru. Harganya sendiri berada di kisaran Rp. 15.499.000.

Banyaknya iPhone KW yang bertebaran menjadikan Anda harus lebih selektif lagi dalam membeli iPhone original terbaru. Agar lebih untung, berbelanja iPhone bisa dilakukan di JD.ID. melimpahnya cashback yang ditawarkan terutama ketika melakukan pembelian produk ponsel tentu bisa membuat Anda lebih hemat ratusan ribu bahkan jutaan rupiah.

News Feed