Kerjasama dengan Spotify, Starbucks Tawarkan Streaming Musik

0

Setelah memutuskan tidak lagi menjual CD musik, Starbucks kini memilih bekerjasama dengan perusahaan musik online, Spotify untuk menyediakan konten musik bagi para pengunjungnya.

Dilansir dari TheNewYorkTimes,  pada hari Senin kemarin, Starbucks yang memiliki 7000 gerai kopi di Amerika, mengumumkan kerjasamanya dengan Spotify, perusahaan layanan streaming musik. Dengan kerjasama ini, Starbucks bisa memberikan daftar putar musik di gerai kopinya, sedangkan Spotify bisa mempromosikan layanan musiknya kepada para penikmat kopi.

“Dengan tersambung ke platform streaming musik kelas dunia dan ekosistem digital, kami menemukan kembali cara jutaan pelanggan kami untuk mendengarkan musik,” jelas Howard Schultz, CEO Starcbucks dalam sebuah pernyataan.

Kerjasama kedua perusahaan, rencananya akan dimulai Starbucks di musim gugur tahun ini. Para barista dan juga pelanggan Starbucks nantinya dapat memainkan musik di kedai kopi. Untuk melakukannya, Starbucks nantinya akan mengintegrasikan Spotify ke aplikasinya yang mereka klaim telah digunakan lebih dari 16 juta orang di Amerika Serikat.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.