Kini Anda Bisa Kirim Uang Lewat Skype

Layanan baru ini ditawarkan ke 22 negara, namun sayang Indonesia belum termasuk di dalamnya

0

Aplikasi Skype tentu sudah tidak asing lagi. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi perpesanan paling populer yang digunakan oleh banyak orang di dunia. Kini, Skype semakin meningkatkan layanannya dengan bekerjasama dengan PayPal.

Kerjasama antara Skype dengan PayPal membuat anda pengguna Skype dapat mengirimkan uang ke sesama pengguna Skype melalui PayPal. Fitur ini dapat anda gunakan pada aplikasi Skype baik pada perangkat Android maupun iOS.

Di tahap awal, fitur ini baru bisa digunakan di 22 negara. Ke-22 negara yang dimaksud adalah Amerika, Austria, Belanda, Belgia, , Cyprus, Estonia, Finlandia, Inggris, Irlandia, Italia, Jerman, Kanada, Latvia, Luxembourg, Malta, Portugal, Prancis, San Marino, Slovakia, Slovenia, Spanyol, dan Yunani.

Untuk menggunakan fitur pengiriman uang, anda harus terlebih dahulu memperbarui aplikasi Skype anda ke versi terbaru. Kemudian, anda cukup menggeser layar ke kanan pada saat membuka laman percakapan.

Perlu dicatat bahwa saat anda menggunakan fitur ini untuk pertama kali, Skype akan mengonfirmasi lokasi anda untuk memastikan bahwa fitur pengiriman uang ini telah tersedia di lokasi anda berada. Setelah itu, anda perlu menghubungkan akun Skype dengan akun PayPal anda.

Pihak Microsoft juga telah memastikan bahwa anda tidak perlu kuatir mengenai mata uang yang digunakan selama anda dan penerima berada di dalam lokasi yang sudah mendukung fitur pengiriman uang ini. Sebagai contoh, anda bisa mengirimkan sejumlah uang dalam dolar Amerika, sementara penerima akan menerima uang anda dalam Euro, tergantung pada mata uang yang digunakan di lokasi tersebut.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.