Hello sobat beberapa waktu lalu KlabGames mengumumkan beberapa daftar game yang akan mereka rilis di tahun ini. Nah berita ini cukup menarik mengingat KlabGames sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di industri game yang cukup terkenal dengan beragam game yang populer dan dapat dibilang sukses. Ragam game yang sedang mereka kerjakan kali ini mereka cetetukkan dalam acara KLabGames Next Vision 2017 di Jepang beberapa waktu silam. Kala itu KLabGames membeberkan sederet nama yang cukup familiar ditelinga publik, yakni dari Captain Tsubasa sampai Bleach.

Sekedar informasi, KlabGames sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dalam menciptakan, merancang, dan juga menerbitkan mobile gaming sejak awal tahun 2009. Walaupun hanya sekitar 8 tahunan, perusahan ini sudah merilis banyak sekali game baik itu dalam tataran domestik maupun global. Sampai sekarang ini memang banyak sih game mereka yang diadopsi dari serial-serial anime Jepang, dan dengan ciri khas inilah menjadikan perusahaan dapat lebih cepat terkenal dan berkembang secara global.

Nah sekarang kita kembali dengan rentetan game yang akan KlabGames riis di tahun ini. Berikut daftar gamenya:

1. Captain Tsubasa: Tatakae Dream Team
2. Yu Yu Hakusho #2
3. Bleach: China & Asia Edition
4. Project Force

Keempat game ini rencananya bakal diluncurkan di tahun 2017. Untuk Captain Tsubasa sudah dikonfirmasi secara resmi, namun untuk ketiga game lainnya masih belum diumumkan secara resmi tanggal peluncurannya. Nah dari keempat game tersebut ada satu proyek yang cukup menarik perhatian publik, karena dalam Project Force, KlabGames tak mengerjakan sendirian melainkan bekerjasama dengan sederet nama-nama besar seperti Miwa Shoda (Final Fantasy XII dan Legend of Mana) untuk pembuatan skenarionya, serta Hiroaki Ueno dan Yoko Tsukamoto untuk pengerjaan konsenya.

Bagi sobat yang penasaran dengan deskriptif dari ke empat game tersebut, setelah ini Jatimtech akan memberikan beberapa ulasan lengkap terkait game tersebut yang kami kutip dari laman resmi KlabGames. Disini nih ulasannya Captain Tsubasa, Game Andalan KlabGames Tahun 2017 dan KlabGames Rilis Ulang Bleach Untuk Edisi Khusus.