by

Langkah Membuat Lirik Lagu yang Hits

Mendengarkan lagu merupakan salah satu kegiatan yang banyak dilakukan oleh semua orang, baik ketika sedang bosan ataupun untuk menemani pekerjaan, dalam sebuah lagu pasti memiliki lirik yang indah dan membuat para pendengarnya terhanyut karena pemilihan lirik yang sangat menyentuh. Dalam sebuah lirik lagu biasanya akan menggunakan kata-kata yang bisa di mengerti karena terkadang dalam sebuah lagu memiliki makna yang tersirat di dalam lirik tersebut, selain itu para penulis lirik lagu biasanya akan menyampaikan pesan lewat lagu yang mereka buat. Banyak lirik lagu yang bisa memotivasi atau pesan yang di sampaikan dalam lagu tersebut bisa tersampaikan kepada pendengarnya.

Dalam membuat sebuah lagu banyak hal yang harus di perhatikan, lirik menjadi kunci utama dalam kesuksesan sebuah lagu yang mungkin akan anda buat. Jika ingin membuat sebuah lagu anda harus memahami semua tentang lagu agar bisa membuat lirik yang indah dan bisa di dengar oleh banyak orang, terkadang seorang musisi atau penulis lagu biasanya akan mencurahkan perasaan yang sedang mereka rasakan ke dalam lagu yang mereka buat, dengan begitu akan membuat pendnegarnya merasakan emosi yang ada di dalam lirik lagu tersebut. Anda pasti sering mendengrakan lagu mellow dan pasti akan terbawa suasana karena liriknya yang sesuai dengan apa yang anda rasakan.

Membuat sebuah lagu ada banyak yang harus di persiapkan dan di perhatikan agar lagu yang anda buat bisa hits dan di terima semua orang, pemilihan tema dan penggunaan kata dalam sebuah lagu juga sangat penting untuk kesuksesan lagu yang anda buat, jika anda masih bingung tentang lagu dan lirik bisa kunjungi link klikchord.com dan anda bisa belajar untuk mengtahui semua yang berkaitan dengan lirik lagu. Selain itu di bawah ini ada beberapa langkah yang harus anda lakukan ketika ingin membuat lirik lagu yang hits dan banyak disukai oleh orang.

Langkah Membuat Lirik Lagu Hits

Memilih Tema Lagu

Yang pertama dalam membuat lirik lagu anda harus memilih dan menentukan tema untuk lagu anda agar lebih mudah ketika ingin membuat liriknya, pemilihan tema juga sangat mempengaruhi dengan kesuksesan lagu yang anda buat dan akan lebih baik memilih tema yang anda mengerti agar lebih mudah membuat lirik lagunya. Banyak tema yang bisa anda pilih selain tema cinta yang sering banyak digunakan oleh orang-orang selerti tema persahabatan, kritik sosial dan lainnya yang bisa mengandung pesan tersirat di dalamnya

Membuat Kerangka Cerita

Selanjutnya jika ingin membuat sebuah lirik lagu anda juga harus membuat kerangka cerita dalam lirik lagu yang akan anda buat, jika sudah memiliki kerangka maka akan dengan mudah anda bisa membuat lirik yang sesuai dengan kerangka dan tema yang sudah di tentukan. Dengan adanya kerangka ini yang akan mendukung tema utama dari lagu yang akan anda buat, akan lebih baik memilih alur cerita yang menyenangkan dan seru agar menarik perhatian

Membuat Judul yang Khas

Anda juga harus menentukan dan membuat untuk jaudul lagu anda, dalam sebuah lagu judul menjadi hal yang penting karena semua orang pasti akan melihat ke judulnya dulu dari pada langsung isinya. Jika sudah menentukan sebuah cerita anda bisa juga tentukan judul dari cerita yang sudah anda buat agar menjadi lagu yang bagus dan banyak di dengar.

News Feed